Minggu, 26 Mei 2013

BIODATA PEMILIK BLOG


  • Nama: cynthia ranindita s 
  • TTL: SURAKARTA,27021998 
  • alamat: surakarta,palugunan rt 02 rw 1 kec.pasar kliwon 
  • saudara: 1 saudara 
  • zodiak: pisces 
  • teman* yang berpengaruh: dari TK sampai SMA DPET TMEN TETEP AJA 6 biji hehehe.... 
  • Orang yang di idolakan: keluarga saya,orang yang di samping saya,dan penulis serial lupus ini mas "HILMAN HARIWIJAYA DAN KONCO*NYA" 
  • makanan favorit: makanan asli kota solo 
  • tempat favorit: tempat* bersejarah 
  • hobby:  1. mengoleksi komik lupus 2. mengunjungi tempat* bersejarah 
ini lah secuplik profil dari penulis blog ini sebelum saya ceritakan selengkapnya tentang hoby saya ini,saya tulis biodata ini karena kata pepatah"tak kenal maka tak sayang"hehehehehe...... 
 inilah beberapa koleksi komik lupus saya




Tidak ada komentar:

Posting Komentar